Iklan Murah

Minggu, 20 September 2015

Mask Anonymous Thermo Plastic Murah Daerah Bandung

Lihat Lebih Banyak Gambar

 Jika Anda Berminat Dengan Topeng Ini Bisa Contact Saya
+6289639902197
atau
PIN BBM : 586E946B
Harga :
  • Rp 80.000 idr/pcs (Belum Termasuk Ongkir) Harga Sewaktu waktu bisa berubah
Bahan :
  • Thermo Plastic
  • Anti Pecah
  • Anti Luntur
  • Ada Lobang Di Hidung & Di Mulut (Biar Ga Sesak Pas Di Pake)
Warna :
  • Yellow Light
  • White

Info Pemesanan : +6289639902197
Pembayaran Via :
  • All Bank Indo
  • Tunai BCA
  • Wesel Pos
  • COD 
Saya Memakai Bank BCA

Daftar COD yang saya bisa :
  • BORMA Lembang (Bandung)
  • Pemkot (Cimahi Utara)
Selain daerah diatas yang gak jauh dari itu, saya pastikan bisa COD.. :)
Untuk yang jauh, bisa saya kirim lewat JNE..
Jadi Silahkan Cek Ongkir Anda Di JNE.CO.ID

Gambar :
Yellow Light :




 
Harga masih bisa bersahabat ama kantong agan .. :D
Harga sewaktu waktu bisa berubah..

Update 20 September 2015


 Keyword : Jual Topeng Anonymous Murah Daerah Bandung (Ready Stock & Limited)Sale Mask v for Vandetta , Jual Topeng Anonymous Murah Daerah Cimahi ,Topeng Anonymous Murah, Topeng v For Vandetta Murah ,Topeng murah daerah bandung, topeng anonymous murah daerah bandung, Topeng anonymous,topeng murah barang kualitas harga terbatas, jual topeng anonymous murah 2015 seindonesia, jual mask anonymous murah 2015 bandung..

Mask Anonymous Thermo Plastic Murah Daerah Bandung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dika

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Murah

Popular Posts